Anggota Koramil 0621-17 Nanggung Terus Lakukan Pengawasan Prokes di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah tengah sibuk – sibuknya melaksanakan gempur vaksinasi massal di seluruh wilayah Indonesia, guna mewujudkan tercapainya herd imunity, hal ini dilakukan dimana tujuh puluh persen masyarakat yang sudah di vaksin mewakili total keseluruhan masyarakat yang ada dengan demikian kekebalan akan vandemi covid – 19 dapat tercapai.

Namun meski proses vaksinasi tetap berjalan, pelaksanaan protokol Kesehatan juga tetap harus dijaga. Karena berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh WHO (Word Healt Organizatian) sebagai organisasi Kesehatan dunia menyatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan yang ketat.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar nanggung, kabupaten bogor, Anggota Koramil 0621-17 Nanggung setiap harinya terus laksanakan pengawasan terhadap pengunjung maupun pedagang bahkan selalu menegur dan menghimbau pengunjung pasar yang masih melanggar protokol Kesehatan, hal ini dilakukan upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Untuk menjaga Kesehatan masyarakat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *