Bantu Program Pemerintah, Koramil 02/TB Dipimpin Danramil Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Dosis 1 dan 2

Jakarta, aspirasipublik.com – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 02/TB terus berlanjut dalam rangka pemulihan kesehatan masyarakat dan percepatan vaksinasi nasional

Kegiatan masih dilaksanakan di Masjid Jami Al Ikhlas jalan Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan jumlah pendaftar 303 orang dari target 300 orang.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengungkapkan, Masyarakat sangat antusias untuk divaksin dan hari ini jumlah pendaftar sebanyak 303 orang dari target 300 orang.

“Kami harap dengan bertambahnya peserta vaksin maka target pencapain vaksinasi akan tercapai, kami selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk divaksin karena vaksin ini aman”. Ujar Kapten Arja

Masih dikatakannya, Pelaksana vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh Team Nakes dari Relawan Wisma Atlit 5 Orang dipimpin Dr Shinta dan BKO Yonkav 9 : 5 Personil dipimpin Serda Ekhsan dengan jenis vaksin Astrazeneca dosis 1 dan Sinovak dosis 2, “Jelasnya.

“Jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 300 orang dan yang ditunda 3 orang dikarekan tensi tinggi, “Tutup Danramil Kapten Arja.

Kegiatan dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Anggota Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Pol PP Jembatan Besi Ismail, Babinsa Koramil 02/TB Serma Patton CH dan Mitra Jaya. (EZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *