Peletakan Batu Pertama Gedung Kelas, Gubernur Minta Ponpes Ikut Berperan Aktif Sukseskan Vaksinasi

Mataram, aspirasipublik.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkeflimansyah melakukan peletakan batu pertama gedung kelas di Ponpes Raudlatul Ma’arif Dusun Bebie Desa Mekar Damai Kabupaten Lombok Tengah. (Rabu, 29/09/2021)

Pada acara tersebut, Gubernur yang biasa disapa Dr.Zul ini meminta Ponpes  yang di Pimpin TGH. Imron Harum Lc ini untuk ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi khususnya di kabupaten Lombok Tengah.

Saat ini Vaksinasi di terus gencarkan terutama di Lombok tengah untuk mengejar target 70 persen agar perhelatan internasional World Superbike (WSBK) di Mandalika Lombok Tengah dapat berjalan dengan lancar.

“Terselenggaranya WSBK syaratnya vaksinasi harus 70 persen di Lombok Tengah, dan alhamdulillah saat ini sudah 50 persen lebih.

“Peran Ponpes sangat penting untuk kesuksesan vaksinasi ini, untuk itu kepada seluruh masyarakat jangan khawatir untuk divaksin agar kita senantiasa sehat dan proses pembelajaran di Pondok bisa berjalan lancar seperti sedia kala” tutur Dr.Zul.

Sebelum mengakhiri sambutan, Dr. Zul meminta agar semua kita untuk mendo’akan kesuksesan event Internasional ini dan berharap akan ada dari kalangan masyarakat Lombok Tengah ada yg menjadi pembalap Moto GP, Aamiin. (Reza R. Watimena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *