Ketum Hipakad Isfan dan Ketua DPD Jawa Timur H. Priyo Effendi Resmikan Hipakad Jawa Timur Shooting Club

Surabaya, aspirasipublik.com – Minggu. 10/10/2021 bertempat di Markas Komando Kodam V Brawijaya, Ketum Hipakad  Isfan Fajar Satryo bersama Ketua DPD Jawa timur  H. Priyo Effendi  meresmikan  Lapangan Tembak Perbakin Hipakad Shooting Club.

Acara berlangsung dengan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Gubernur Jawa timur yang diwakili oleh Kadis Kominfo Bapak DR. Hudiyono, Panglima Kodam V Jaya yang di wakili oleh Irdam Bridgjen. TNI Ari Subekti, SAP, Ketum Perbakin Jawa Timur Mayjend (Purn.) Istu Hari, Waketum Perbakin Kasdam Brigjend Agus Setiawan, Ketua Harian Perbakin Kol. Inf Andy Mustofa, Ketua Perbakin surabaya sdra. Ricky, Ketua PPAD Jawa timur Brigjen (Purn.) Heru Sudibyo, PPAD, shooting club – shooting club jawa timur, dan anggota hipakad Jawa Timur

Ketua DPD Hipakad Jawa Tinur H. Priyo Effendi mengharapkan bahwa olahraga ini dapat membangun tali silahturahmi, dan dapat menciptakan banyak atlit menembak yang dapat mewakili jawa timur kelaknya.

Sambutan dari Gubernur Jawa timur yang diwakilkan oleh Kadis Kominfo Bapak DR. Hudiyono menyampaikan bahwa olahraga ini adalah olahraga yang baik ,  yang dapat menjalin tali silahturahmi yang baik dan dapat menciptakan atlit yang akan membawa nama Jawa timur  di cabang olahraga .

Ketua Umum Perbakin Jawa timur yang juga anggota DRPD Komisi A Jawa timur Bapak Mayjend (Purn) Istu Hari dalam Sambutan mengucapkan terima kasih kepada Hipakad karena lapangan menembak telah tersedia dengan baik dan mumpuni bahkan Hipakad Jawa Timur telah berhasil meraih emas dan perak pada kejuaraan menembak Perbakin. Di saat PoN berlangsung maka Perbakin telah mengirimkan 14 atlit dan menargetkan 16 emas, dan hari per tanggal 10 Oktober 2021 sudah 2 emas diperoleh dan semoga dapat bertambah.  Bapak Hestu juga membuka secara resmi lapangan Tembak Hipakad Shooting Club dan Cafe

Ketum Hipakad H Isfan Fajar Satrio memberikan medali kepada Juara menembak kejuaraan Perbakin dan menyampaikan bahwa Menembak itu perlu ilmu manajemen yang handal dengan tetap menjaga hati yang baik karena semua adalah proses gabungan untuk memutuskan jawaban yang baik melalui pencapaian Target serta mengucapkan selamat untuk dibukannya Hipakad Shooting ini.

Ketum Hipakad juga melanjutkan perjalanan ke Bojonegoro guna memberikan kuliah umum dengan tema strategik Thinking di Kampus Universitas Brojonegoro.

Hadir mendampingi Ketum Hipakad Isfan Fajar Satria, Ketua Harian Hipakad Alamsyah, Sekjend Hipakad Ikke Lucky Andari, Bendum Rachmat  Cahyobroto , Ketua Olahraga Darwis, wasekjend bagian Hukum airlangga serta Poltak Ketua Pendidikan. (Poltak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *