Desa Parbubu II Kecamatan Tarutung Laksanakan Penetapan Calon dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa

Taput, aspirasipublik.com – Diawali kata pembukaan dari protokol dan sambutan ketua PPKD (panitia pemilihan kepala desa) acara penetapan calon dan penentuan nomor urut kepala desa dibuka secara resmi di kantor PPKD.hari ini di kantor kepala desa parbubu II (dua) 21 Oktober 2021.

Penetapan calon dalam tahapan pilakdes di parbubu II (dua) kec Tarutung dan pencabutan nomor urut calon kepala desa di desa parbubu II (dua ) kecamatan Tarutung dihadiri langsung camat Tarutung (Reinhard  Lumban Tobing) dan kadis  PMD (Donni Simamora),babinsa dan polmas desa parubu II dan PLT kepala desa (Tunggul P Lumban Tobing) dan puluhan masyarakat desa parbubu II.

Parbubu II (dua) 21 Oktober 2021, dikantor Kepala desa parbubu II (dua). PPKD dalam kesempatan hari ini melaksanakan agenda penetapan dan penentuan nomor urut calon kepala desa serta penetapan jumlah DPT.

Ketua PPKD menyampaikan. Ada empat calon kepala desa yang ikut dalam perhelatan Pilkades,

1.Ebenezer Lumban Tobing

2.Henriko cristian Lumban Tobing

3.Manumpak Lumban Tobing

4.Sahala humala tua Lumban Tobing.

Dengan acara tahapan yang diselenggarakan hari ini,kami sampaikan resmi menjadi calon kepala desa parbubu II ( dua).

Dalam kesempatan ini kadis PMD (Donni Simamora) menyampaikan dalam sambutannya agenda hari ini adalah penetapan calon dan  penentuan nomor urut dan penetapan

Jumlah DPT sementara.

Harapan kita perhelatan ini berlangsung dengan baik dan transparan dan melakukan kegiatan ini dalam keadaan yang kondusif.harapan saya mudah mudahan semua bisa kita lalui dengan baik dan jangan sampai terjadi dinamika dinamika yang bisa merugikan di desa kedepannya tambahnya.

Diwaktu yang sama camat Tarutung (Reinhard Lumban Tobing), saya berterima kasih kepada semua calon kepala desa karena sudah mau menjadi calon pemimpin di desa parbubu namun siapapun yang terpilih sebagai kepala desa saya berharap semua calon lainnya bisa legowo karena kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang lumrah pungkasnya.kita harus memelihara kekondusifan di desa parbubu II selama perhelatan berlangsung.agar kedepannya kita bisa melihat parbubu II ini secara baik dan utuh kedepannya tambahnya.

Calon kepala desa mencabut nomor urut dan menetapkan nomor calon kepala desa dan hasil nomor urut adalah

1 Henriko Cristian Lumban Tobing

2 Eben ezer Lumban Tobing

3 Manumpak Lumban Tobing

4 Sahala Humala tua Lumban Tobing.

Kepada media ketua PPKD (Jantua Lumban Tobing) menyampaikan jumlah DPT di desa parbubu II yang sudah ditetapkan sejumlah 489 pemilih.

Acara ditutup setelah nota kesepakatan ditanda tangani ketua PPKD dan empat calon kepala desa. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *