Kompol Rio Sigal Hasibuan, S.I.K, M.H., Pimpin Lepas Tugas Personil Satuan Lantas Polresta

Pontianak, aspirasipublik.com – Ruang Forum Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pontianak selasa (19/10/21) Kasat Lantas Polres kota Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan,S.I.K, M.H., lakukann kegiatan melepas anggota Satuan Lalu lintas yang dimutasi keberbagai kesatuan dan fungsi di jajaran Polda Kalbar yaitu IPTU Sangidun dari kepala bagian operasional  dimutasikan jadi Pj.  Kasat Lantas Polres Bengkayang Polda Kalbar, Aipda Heri Setyawan dimutasikan ke Paminal Polda Kalbar dan Briptu Aji.H.P ke Polres Singkawang.

Ketiga personil ini bertugas di Sat lantas Polresta Pontianak telah bekerja dengan baik memberikan kontribusi jasa kepada Polri ucap kasat lantas.

Kompol Rio Sigal Hasibuan, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – setingginya nya bagi ketiga personil ini yang telah bekerja keras dengan dedikasi yang tinggi dalam bertugas di Presta Pontianak khususnya Sat Lantas saya merasa bangga atas kerja dannjerih payahnya yg luar biasa ungkap Kasat lantas.

Tampak seluruh Kanit dan anggota Satuan Lalu lintas juga hadir dalam acara pelepasan personil lantas yg di mutasi tersebut.Sebagai jenangan Kasat lantas juga menyerahkan bingkisan dan bersalaman dengan seluruh peserta yangbhadir sebagai ucapan terima kasih dan selamat jalan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. (Ridwan, S. S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *