Sat Res Narkoba Polresta Pontianak Amankan Pengedar Sabu “T ” alias “A” dengan Mobil Toyota Kijang Innova

Pontianak, aspirasipublik.com – Kamis (21/10/21) dijalan Tanjung Taya 1 kelurahan Dalam Bugis Pontianak timur sekira pukul 20.30 Sat Res Narkoba Polresta Pontianak mengamankan satu orang laki laki berinisial T alias A dalam sebuah mobil kijang Innova warna abu abu sedang membawa 1 klip transparan barang yang diduga kuat Narkoba jenis Sabu seberat 26.83 gram yang disimpan dalam Dashboard mobil yang dikendarai nya.

Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki dengan kandaraan Minibus merk toyota Kijang Innova warna abu abu membawa narkoba,lalu dilakukan penyelidikan dan tepatnya di jalan Tanjung Raya 1 ditemukan kendaraan sesuai dengan informasi yang didapat dan kita amankan keterangan Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra,S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP, Joko Sutriyatno,S.H.

Kami amankan dan tanyakan kepemilikan Narkoba itu kapada tersangka mengakui miliknya dan akan dibawa untuk dijual ke Kota Singkawang dan tersangka bukan sekali ini saja membawa narkoba untuk dijual kembali sudah berunlang kali ungkap AKP, Joko Sutriyatno,S.H disela kesibukan diruang kerjanya tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolresta Pontianak untuk penyidikannlebih lanjut. (Ridwan, S. S.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *