Dua Pria Pembobol ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Diamankan Unita Jatanras

Pontianak, aspirasipublik.com – Rabu (27/1021) ATM di Jalan M. Sohor Pontiabak Selatan dibobol oleh 2 orang pria ungkap Kombes Andi Herindra, S.I.K.,  melalui Kasat  Reskrim Indra Asrianto, S.I.K., ini didasari dengan Laporan Masyarakat bahwa telah diamankan 2 orang pria pelaku pembobol ATM  BRI yang berada di Jalan M. Sohor Pontianak Selatan, dengan segera tim Jatanras dan Personil Lainya meluncur ke Tempak Kejadian Perkara, sesampainya di lokasi tim menemukan pelaku yang sudah diamankan warga dan segera di bawa ke Sar Reskrim Polresta Pontianak untuk penyidikan lebih lanjut papar Kasat Reskrim.

AKP. Indra Asrianto, S.I.K., menjelaskan modus pelaku dengan cara memasukan Kartu ATM Bank di ATM bank BRI setelah mesin bekerja mencabut colokan listrik mesin ATM, kemudian mencongkel mesin ATM dan menarik paksa uang dari Mesin ATM ungkap Kasat Reskrim, pria yang diamankan sebagai pelaku  berinisial A alias I (40 th) KTP Tanggerang, dan RS alias K ( 33 th) dan KTP Kabupaten Tanggamus, dan satu orang nama B berhasil melarikan diri, dan kita sedang melakukan pengejaran sesuai dengan ciri ciri yg sudah dikantongi petugas, ungkap Indra.

Para tersangka ini dalam keterangannya bukan hanya sekali ini saja sudah melakukan pada ATM lainnya di jalan H.R.A. Rahman ATM swalayan Swamitra Anda Pontianak Barat pukul 14.00 dan di Kota Singkawang ATM BRI Rindam jelas kasat Reskrim. (Ridwan, S. S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *