Tokoh Masyarakat Desa Suradita Kecamatan Cisauk Meminta Pemerintah Mendirikan Sekolah SMK Negeri

Tangerang, aspirasipublik.com – Seorang tokoh masyarakat bernama Bapak Haji Pahlevi yang terpandang dan terkenal di desa suradita dikenal sebagai tokoh masyarakat yang selalu memperjuangkan harkat dan martabat masyarakat khususnya desa suradita kecamatan cisauk

Bapak ini dikaruniakan 4 orang anak dimana 2 orang telah lulus STPDN yang suatu saat akan menjadi pemimpin untuk meneruskan cita – cita beliau.

Beliau juga lulusan dari Universitas Pancasila dan juga pernah 2 periode menjabat sebagai pengurus pokdar, ujarnya kepada awak media Jumat (22/10/2021) siang di Kantor Kelurahan suradita kecamatan cisauk.

Masyarakat sangat kagum akan kemampuan beliau selama menjadi pemimpin.

Banyak program – program beliau yang tercapai yang tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat salah satunya adalah meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan masyarakat

Adapun program beliau yang sudah terealisasi adalah bertambahnya fasilitas umum diantaranya SD, SMP, SMA dimana beliau mengusulkannya tahun 2003 namun terealisasi 2007 dimana beliau meminta kepada para pengembang untuk menambah fasilitas umum lainnya.

Sedangkan program kesehatan yang sudah terealisasi adalah berdirinya rumah sakit yang siap melayani masyarakat selama 24 jam.

Selain itu beliau bercita – cita agar masyarakat desa suramadu semuanya dapat mengecap pendidikan sesuai amanat UUD 1945.

Beliau juga mengharapkan agar masyarakat desa suramadu menjadi manusia yang cerdas dan terampil dan dengan adanya pendidikan ini maka menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang arti pendidikan dan menjadi masyarakat yang visioner.

Dan beliau mengharapkan sekali kepada pemerintah pusat dan daerah agar dapat didirikan SMK dan universitas

Ketika awak media menanyakan tentang keunggulan dari Program beliau dibandingkan dengan orang lain adalah premanisme tidak ada, tidak bole ada panti pijat, tidak bole ada warung minum untuk mabuk mabukan.

Harapannya adalah menjadi desa yang mandiri dengan cara menghidupkan bumdes dari sektor ekonomi untuk menjaring semua ekonomi masyarakat desa. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *