Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki ” Suka Cita dan Bangga pada Warga Bekasi ” Hadir Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di GCC Cikarang

Bekasi, aspirasipublik.com – Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1443 Hijriah yang di gelar oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar Rahman di Blok Sakura Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Cikarang Utara, Enop Can, Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR, Kepala Dusun Neih Nurhasan, Drs. KH. Mukhtar Ghozali Syah, Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, KH. A. Hayatin Kauni, S Ag, H. Lily Syatiri Ahmad, Ustadz Mukhayat, S.Pd.I,Ketua MDz Halqoh El-Istighotsah H. Boby Agus Ramdan Ketua MDz, Ustadz Kada, Ketua Yayasan Kanzul Wafa Elbaya Romdoni Sugianto Hasan S.Pd.I, Sekertaris Distrik Lsm GMBI, Samsudin dan juga Sekertaris Forum Latar Doktor HM Amin Fauzi.MSi

“Dalam sambutannya Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki menyampaikan rasa suka cita bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan Pihaknya merasa bangga dengan warga masyarakat perumahan tersebut yang terus melestarikan syiar dan tradisi Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya merasa Bangga dengan warga yang ada di komplek ini, syiar NU, tradisi NU masih menggema di lingkungan perumahan ini dan Semoga kita sebagai generasi penerus sanggup mengemban amanah dan cita – cita para pendiri Nahdlatul Ulama,”Ungkap H.Akhmad Marjuki.

Selain memperkenalkan diri, Plt Bupati Bekasi Menghimbau Kepala jama,ah yang hadir dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bekasi agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangin covid-19.

Kami menghimbau kepada jama,ah yang hadir dan seluruh masyarakat kabupaten bekasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga selalu ikuti anjuran pemerintah agar kita semua bisa terhindar dari wabah covid-19,”Tegas Plt Bupati Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama Didampingi Ustadz Rulsan Ketua DKM Masjid Ar Ar Rahman, Asep Saefudin selaku Ketua Panitia Penyelenggra Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah berpartisipasi hingga suksesnya kegiatan tersebut
Tak lupa pula dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, terkhususnya Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki di tengah rutinitasnya yang sibuk masih bisa menyempatkan waktu untuk datang pada acara peringatan hari Maulid Nabi.

Saya sebagai ketua Panitia kegiatan mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada para jamaah serta warga blok sakura perumahan GCC karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih yang mendalam kepada para tamu undangan khususnya Bapak Plt Bupati Bekasi karena ditengah kesibukan masih sempat untuk datang ke acara yang kami gelar ini.” Pungkas Asep. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *