Bantu Korban Banjir Polwan Polresta Pontianak Bergerak Cepat

Pontianak, aspirasipublik.com – Kamis (11/11/21), Polwan Polresta Pontianak bergerak dengan cepat membantu korban bencana Banjir di Kabupaten Sintang yang sudah berjalan dua pekan banjir merendam Kabupaten Sintang Kalimantan Barat menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Sintang berdampak di 12 Kecamatan sebanyak 140.468 jiwa terdampak banjir dan 2 warga meninggal.

Polwan Polresta Pontianak bekerjasama dengan Yayasan Munzalan menyerahkan bantuan kepada masyarakat berdampak bencana banjir di Kabupaten Sintang Kalbar, berupa makanan instant, popok bayi, minyak kayu putih, makanan ringan, kopi, gula, teh dan vitamin.

Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra, S.I.K, melalui koordinator Polwan AKP. Nuryaningsih menjelaskan  kegiatan tersebut wujud rasa simpati dan kepedulian bagi warga bencana banjir.

Kami berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan warga yang berdampak kita juga berdoa dan terus berharap kepada Allah agar bencana segera berakhir.

Kapolresta sangat mengapresiasi kegiatan para anggota dalam membantu meringankan derita masyaralat yang membutuhkan di situasi bencana alam banjir yang sedang melanda dan berpesan kepada seluruh personil teruslah berbuat baik dan bekerja dengan benar dalam segala situasi. (Ridwan, S. S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *