August 13, 2022

Profil Pengawal Setia Bupati Ade Yasin Langgeng Purwana Komandan Mako Wira Bhakti

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Sosok ini selalu ada, manakala Orang nomor 1 di Kabupaten Bogor turun ke wilayah untuk mengunjungi desa – desa dan pelosok yang ada di seluruh Kabupaten Bogor. Dia hadir untuk mengawal dan mendampingi serta menjaga Ibu Bupati Ade Yasin dari sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Sosok ini Cakap, Tanggap, Terampil, Pantang Menyerah, Berdedikasi tinggi dan mempunyai kekuatan Lahir dan Bathin sama dengan motto dalam garis perjuangannya di Organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922 DPC Kabupaten Bogor Komando Wira Bhakti “Jiwa Raga”.

Ya, sosok ini adalah Langgeng Purwana memotivasi dirinya sebagai pemuda dan Ketua di dunia Politik dan itu bentuknya seperti di atas 1 dan tidak ditentukan oleh masyarakat. Sehingga beliau selaku Ajudan Bupati Bogor selalu rendah hati, selalu menjadi pemerhati sosial dengan tingkat kecerdasan dan bakat dalam bidang apapun itu ada di dalam garis perjuangannya.

Panglima panggilan akrabnya ada yang bisa kita lihat dari sisi lain, berfikir tentang fase ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang sudah dilaksanakan beberapa kali.

Banyak orang yang ingin disebutkan namanya, tapi tidak bagi seorang Langgeng. Hanya sebagai pemuda yang sudah melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah berjalan selama lebih dari beberapa Tahun ini.

Demikian, harapan indah dan menarik setiap saat kunjungan kerja Bupati Bogor Ibu Ade Yasin mengunjungi wilayah Desa yang selalu di dampingi oleh Walprinya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.