June 25, 2022

Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Posko Mudik Lebaran DPD KNPI

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi (KombesPol) Gidion Arif Setyawan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi dan mengaspirasi posko mudik lebaran 2022 yang didirikan KNPI selama arus mudik di jalur Pantura, Perbatasan Bekasi dan Karawang.

Gidion Arif Setyawan mengatakan selamat atas dilantiknya Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi H. Hasbullah Andilusi dan jajarannya, semoga dengan terbentuknya kembali KNPI bisa menjadi wadah bagi Pemuda di Kabupaten Bekasi.

“Kami ucapakan selamat kepada H. Andi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bekasi dan jajarannya atas telah terselenggara pelantikankan pengurus KNPI kemarin, semoga kedepannya kita bisa bersinergi terutama dalam membangun Kabupaten Bekasi,” kata Gidion Arif Setyawan saat sambutan dalam acara silaturahmi di Pondok Pesantren Al-hsuna Waziyadah, Pimpinan KH. M. Syam’un Kampung Galian RT 02/03/ Desa Sukamurni, Kecamatan Sukarya, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/5/2022).

Bukan hanya itu, Gidion Arif Setyawan juga mengapresiasi posko mudik lebaran yang telah didirikan DPD KNPI Kabupaten Bekasi selama arus mudik lebaran 2022, karena Posko Mudik KNPI sangat membantu para pemudik untuk beristirahat sementara sebelum melanjutkan perjalanannya.

“Kami juga mengapresiasi KNPI dalam  memmbantu pemudik selama arus mudik lebaran 2022, dimana posko mudik mereka sangat membantu pemudik dan ini patut di contoh oleh organisasi lain,” kata dia.

Semetara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi H. Hasbullah Andilusi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan diacara silaturahmi Pondok Pesantren Al-hsuna Waziyadah dalam rangka memperingati Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran pak Kapolres Metro Bekasi berserta jajarannya yang telah hadir di acara silaturahmi di ponpes orang tua kami,” kata dia.

H. Andi panggilan akrab Hasbullah Andilusi menambahkan bahwa dalam waktu dekat KNPI Kabupaten Bekasi akan beraudiensi dengan Polres Metro Bekasi untuk membahas peran pemuda dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). “Terima kasih atas apresiasi pak Kapolres Metro Bekasi, insallah dalam waktu dekat kami juga akan mengadakan audiensi untuk membahas peran pemuda dalam menjaga Kamtibmas,” tandasnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.