Kades Bantar Karet H. Hotib Bersama Jajaran Salurkan BLT Dari Dana Desa Sebanyak 150 KPM

Bogor, aspirasipublik.com – Sejak munculnya pandemi covid 19 di Indonesia satu tahun lalu, tidak hanya berdampak pada Kesehatan saja tetapi lebih lagi terhadap perekonomian masyarakat.

Banyak usaha masyarakat yang tadinya mampu menopang perekonomian keluarga, tidak mampu bertahan menhadapi pandemi ini.

Menyikapi kondisi ini pemerintah pusat maupun daerah bahu membahu membantu masyarakat agar mampu menghadapi kondisi ini. Untuk membantu mengurangi beban seluruh keluarga penerima manfaat (KPM) yang terkena dampak covid 19. Pada Hari Sabtu, tanggal. 1/5/2021. Kades Bantar Karet H. Hotib bekerjasama dengan babinsa, satpol pp, BPD juga sekdes untuk menyalurkan BLT dari dana desa sebanyak 150 KPM.

Adapun per KPM mendapatkan 300 ribu rupiah per bulan selama 1 tahun, sebelum penyaluran BLT dilaksanakan, dalam sambutannya kades maupun babinsa serta bpd mengatakan dan tetap memberikan himbauan kepada seluruh KPM agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bantuan ini mutlak milik KPM sekecil apapun tidak ada potongan dan apabila di belakang kami ada yang melakukan pemotongan, KPM segera melaporkan kepada kami. ucap kades berkata tegas. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: