Perlu Hati – hati, Banyak Warga Negara Asing Datang ke Indonesia Mencari Wanita yang Bisa Dimanfaatkan

Foto: Ilustrasi

Bali, aspirasipublik.com – Kaum hawa di Indonesia harus lebih berhati – hati, pasalnya banyak warga negara asing yang datang ke Indonesia dengan memanfaatkan kaum hawa dengan berbagai macam modus, diantaranya memanfaatkan fasilitas dengan menikahi wanita inidonesia semua urusan dokumen keimingrasian dan kependudukan dapat dapat terselesaikan setelah dokumen tersebut selesai wanita yang dinikanya ditinggalkan begitu saja. Banyak juga kasus wanita yang dinikahinya dijadikan kurir narkotika hal ini perlu menjadi perhatian pemerintah.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Perselingkuhan kerap terjadi dilingkungan masyarakat akhir akhir ini menjadi berita terpanas di Indonesia.

Perjalanan kami ke kota terpopuler didunia yang ada di indonesia mengelitik saya untuk memuat berita yang Sangat menakjubkan dari kota Bali.

Setiba di penginapan hotel Bali Tuban, Tanggal. 29 April 2021 pukul 2 pagi, waktu bali. Kami mendengar teriakan seorang perempuan meminta tolong, sekejap pihak keamanan datang  dengan sigap menghampiri sumber suara tadi, setelah kami konfirmasi ternyata mereka adalah sepasang suami istri.

Edwin dan Sizi adalah pasangan campuran suaminya berkebangsaan America sedangkan si istri dari Indonesia. Informasi yang dapat di himpun di sekitaran lokasi si istri mendapati perempuan selingkuhan suaminya di poncel suaminya yang memperlihatkan bahwa selingkuhan suaminya mengirim video telanjangnya.

Tidak terima dengan perlakuan si suami, si istri melihat itu lalu si istri bersembunyi di balkon hotel guna memastikan agar mendapatkan nomor telpon dari selingkuhan suaminya tersebut. Namun tidak terima si suami melihat istrinya mencari masalah dengan selingkuhannya, lalu sang suami mengunci istrinya dari dalam kemudian bersiap meninggalkan istrinya yang berada di dalam balkon.

Pada kesempatan yang sama si istri berteriak meminta  suaminya untuk membukakan pintu balkon, mendengar teriakan itu seketika lokasi tersebut menjadi pusat perhatian orang yang berada disekitar lokasi, disitulah asal muasal suara jeritan itu bermula.

Guna mendapatkan informasi akurat kami mencoba  mewawancarai pihak pengelola hotel bernama Bli Wayan Komang.

Informasi detail yang kami dapat bahwa benar, suami sudah tidak mau lagi dengan istrinya, namun si istri selalu dibujuk suami mengikutinya untuk keperluan dokumen suaminya di indonesia.

“Melihat kondisi ini saya merasa kasihan dengan istrinya karena dia tidak Mau ditinggal suaminya yang jelas – jelas saya saksikan sudah tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya.” Ujar Bli kepada awak media ini.

Setelah si istri ditinggal pergi suaminya dan si istri masih di dalam satu penginapan dengan kami, beberapa jam kemudian si suami menghubungi istrinya karena merasa khawatir lalu mengajak pindah kepenginapan hotel suaminya.

“Mungkin masih ada dokumen yang belum lengkap untuk sang suami.” Ucap Bli Lagi.

Dari berita atau informasi yang kami dapatkan adalah banyak warga negara asing datang ke indonesia mencari wanita – wanita yang bisa dimanfaatkan. Sehingga si wna bisa bebas visa untuk tinggal di indonesia. Hal ini diharapkan menjadi pelajaran buat warga Indonesia terutama wanita. (Lila Marlini dan Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: