Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Jajaran Koramil 2125 Perketat Pantau Pasar Raya Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021, kegiatan masyarakat baik pedagang maupun pengunjung memiliki intensitas yang sangat tinggi di semua pasar yang ada di wilayah Indonesia.

Demikian juga halnya dengan pasar raya nangggung, hasil pantauan awak media setiap harinya masyarakat yang mengunjungi lokasi ini meningkat tajam, pasalnya paska pengumuman pemerintah yang tidak memperbolehkan masyarakat untuk melakukan mudik guna mengantisipasi pendemi covid – 19 membuat masyarakat tidak melakukan perjalanan keluar kota sehingga masyarakat setempat mempersiapkan kebutuhan sehari – hari lebih banyak lagi.

Namun hal ini juga perlu menjadi perhatian, terutama untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di area pasar nanggung, kabupaten bogor. Apalagi menjelang hari raya idul fitri. jajaran koramil 2125 semakin menperketat pengawasan prokes terhadap masyarakat yang beraktivitas di area pasar.  Oleh karena itu agar seluruh masyarakat tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan, setiap pelanggar prokes oleh jajaran koramil langsung di tegur dan diberi himbauan yang serius. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: