Kapolsek Serta Camat Nanggung Saksikan Pengukuhan Ketua MUI Desa

Bogor, aspirasipublik.com – Ada tiga tugas utama seorang tokoh agama di masyarakat, yaitu; menyampaikan ajaran al-Quran, sesuai dengan firman Allah swt surah al-Maidah ayat 67, menjelaskan ayat-ayat al-Quran, sesuai dengan surah al-Nahl ayat 44, memutuskan perkara yang dihadapi masyarakat, sesuai dengan firman Allah swt surah al-Baqarah ayat 213.

Untuk kemajuan tentang ke agamaan di Wilayah Desa yang ada di kecamatan nanggung, pada hari Senin, tanggal. 31/5/2021 ketua MUI Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Kh. Nurjaman, bekerjasama dengan panitia pelaksana ustad Jajat B untuk melaksanakan kegiatan Pengukuhan Ketua MUI desa se kecamatan nanggung, masa periode tahun 2020 sampai tahun 2025.

Pelaksanaan pengukuham dilaksanakan oleh MUI kabupaten bogor. Dr. Kh. Aim Zaimudin dengan disaksikan oleh kapolsek AKP. Dedi Hermawan, SH. Serta Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE. dan pengukuhanpun berjalan lancar dengan harapan, semua lapisan masyarakat dapat bersinergi dan semoga antara muspika dengan MUI bisa Kerjasama. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: