Wakil Walikota Jakut Hadiri Peringatan HANI 2021

Jakarta, aspirasipublik.com – Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, menghadiri acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara, Senin (28/6). Dengan kegiatan ini, diharapkan Kota Jakarta Utara bersih dari narkoba.

“Dipimpin oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin. Peringatan HANI 2021 ini ilakukan secara virtual karena terkendala pandemi,” katanya.

Juaini menambahkan, pada masa pandemi saat ini, seluruh elemen masyarakat tetap harus waspada dengan ancaman narkoba, sebab penyebaran barang haram ini juga dapat dilakukan dengan berbagai cara.

“Korbannya juga bisa siapa saja. Tidak memandang golongan, semua berpotensi sebagai target penyalahgunaan narkoba, mulai dari masyarakat umum, figur publik seperti artis, jaksa, polisi, TNI, dosen, bahkan sampai dengan anggota BNN sendiri,” katanya.

Juaini berharap, dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Kota Jakarta Utara menjadi kota yang bersih dari narkoba.

“Seperti halnya tema peringatan HANI tahun 2021 ini, ‘Perang Melawan Narkoba (War On Drug) di era pandemi COVID-19 menuju Indonesia bersinar’, kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara juga akan terus mendukung segala kegiatan BNN Kota Jakarta Utara untuk mewujudkan Jakarta Utara bersih dari narkoba,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, ikut hadir mendampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kelurahan Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *