Sapujagat Vaksin Kodam Jaya, HIPAKAD di SMA Negeri 6 Pamulang Tangsel

Tangsel, aspirasipublik.com – Jumat, 13 Agustus 2021 kembali HIPAKAD, Kodam Jaya, Dinkes Tangerang Selatan, Rentan dan SMA Negeri 6 Pamulang Tangerang Selatan melaksanakan Vaksinasi Gratis untuk kurang lebih 1.310 Peserta baik siswa, orang tua siswa dan masyarakat umum sekitarnya.

Acara yang mendapatkan antusiasme dan respon yang sangat baik dikalangan Siswa SMAN 6 Pamulang dan Warga sekitar merupakan momentum yang baik dimana semua pihak berperan dan berkerja sama dengan baik yang menghasilkan keberhasilan acara ini.

Turut hadir Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Ketua Harian DPP HIPAKAD N. Alamsyah, ASC. Ketua Bidang Humas DPP HIPAKAD Lucyana Topit, Ketua DPD HIPAKAD DKI Jakarta, Tri Dira Yovika, Ketua PC HIPAKAD Tangsel Romi Kawet, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Pamulang, Ibu Neng Nurhemah M.Pd,  Danramil Ciputat Kapt. Arh. Syamsuri, Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, Camat Pamulang Mukroni dana beberapa pihak tokoh masyarakat.

Lelah tapi bahagia terlihat wajah para nakes dari Ka Rumkit Daan Mogot Kodam Jaya yang di komandoi oleh Mayor CKM (K) dr. Margaretta

Besar harapan masyarakat baik acara ini dapat dilakukan lagi untuk memberikan peluang mereka yang belum mendapatkan vaksin.

Ketua DPD HIPAKAD DKI Jakarta sdr. Tri Dira Yovika mengajak semua warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi demi kebaikan semua pihak, beliau juga menyatakan bahwa HIPAKAD dengan kepemimpinan Ketum Isfan Fajar Satryo akan selalu siap menjadi pelaksana kegiatan yang membangun negeri.

Saudara Rommy selaku Ketua HIPAKAD Cabang Tangerang Selatan yang juga pelaksana kegiatan vaksin ini, menyatakan siap melakanakan kegiatan serupa  dengan mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang membantu suksesnya acara ini terutama dukungan bapak Pembina Dandim Tangetang 0506, SMAN 6 Tangsel dan rekan – rekan Rentan.

Saudara Lukman Supardiono, SKom. selaku pengurus DPD Hipakad mengingatkan akan pentingnya arti komunikasi antar lembaga yang baik yang akan membuahkan banyak hal yang positip bagi bangsa, Masyarakat dan Negara. (Lukman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *