Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang Aktif Gelar RT – PCR SWAB kepada ASN

Jakarta, AP

Terminal Terpadu Pulo Gebang merupakan bagian dari jaringan pelayanan transportasi sebagai simpul dari suatu rangkaian jaringan transportasi jalan. Keberadaan terminal ini sangat vital dalam penyelenggaraan angkutan umum.

Terminal Terpadu Pulo Gebang ini memiliki fasilitas yang sangat kompleks, banyak kegiatan yang dilakukan di terminal terkadang secara bersamaan dan terkadang secara paralel, yang terkait pada variasi dan volume kedatangan atau waktu yang dibutuhkan untuk memproses kendaraan, penumpang, dan barang.

Kinerja operasional Terminal Terpadu Pulo Gebang dalam pelayanannya kepada masyarakat pengguna jasa transportasi mengalami perubahan tingkat pelayanan dan kapasitas pada terminal. Aspek pelayanan penumpang di terminal terpadu ini sudah dipacu secara maksimal dan diklaim setara dengan bandara.

Untuk mengetahui kondisi terkini Kesehatan petugas yang ada di Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang aktif dilakukan peneriksaan, mengingat di lokasi ini tempat lalu Lalang masyarakat yang mau berpergian baik dalam kota maupun luar kota, dengan Kesehatan yang prima tentunya dapat melakukan pelayanan yang prima.

Giat pelaksanaan RT -PCR SWAB kepada ASN (PNS-PJLP-PTT) Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang. Dilakukan pada hari, senin tanggal 30/8/2021 pukul 10;00 sampai dengan selesai, kegiatan ini diikuti ratusan peserta, diantaranya Bernat Pasaribu, Wahyu, Samue,S., Olan. kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mengikuti protokol Kesehatan yang ketat. (Bangun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *