Kades Bersama BPD Desa Pangkal Jaya Adakan Lomba KRL di Desanya

Bogor, aspirasipublik.com – Dalam sebuah lomba, yang pasti harus selalu ditentukan, ialah kemenagan dan kekalahan. kemenangan seakan menjadi hal yang semua orang inginkan, dan berbanding terbailik dengan kekalahan yang semua orang ingin menjauh darinya, tapi lebih dari sekedar itu, Karena sejatinya kita mansuia yang bertuhan, otomatis kemenangan dan kekalahan dalam perlombaan juga membuatmu belajar untuk selalu berusaha sebaik mungkin ada pasrah atas apa yang telah kau usahakan.

Perlombaan bukan saja tentang kekompakan namun juga mengajarkanmu kebersamaan, untuk memberi semangat kepada semua ketua Rw maupun seluruh warga desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor tentang keramahan, kebersihan lingkungan serta keterampilan, maka dari itu pada hari, Rabu, tanggal. 29/9/2021. Kades Pangkal Jaya. Taupik Sumarna, SE., bersama ketua BPD Ida Royani adakan lomba kampung ramah lingkungan (KRL) dengan tujuan untuk memberi semangat kepada semua ketua RW maupun seluruh warganya.

Adapun dalam pelaksanaan lomba tersebut diikuti oleh 5 kelompok KRL dan dimenangkan sebagai juara Ke 1 oleh KRL, cinta lingkungan RW 11. Juara ke 2 KRL Tunas Harapan RW 08 dan Juara ke 3 oleh KRL Citra Lestari RW 05 oleh karena itu pelaksanaan lomba KRL se desa pangkal jaya dari awal sampai ahir di hadiri oleh ibu Surya kasi DLH dengan Gus Udin dari tim percepatan, kabupaten bogor serta didampingi oleh KRL, kec. Ibu Neneng.

Dari awal sampai akhir pelaksanaan lomba kRL berjalan dengan lancar. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *