Kades Nanggung Bersinergi dengan Puskesmas Nanggung, Adakan Suntik Vaksin untuk Warga Kp. Banar

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah berupaya menggenjot vaksinasi covid-19 dan menentukan sejumlah daerah yang menjadi prioritas dalam program vaksinasi berdasarkan dengan tingkat risiko daerah.

Pemerintah saat ini terus berusaha keras mencapai target tersebut secara konsisten disamping fokus pengendalian lain yang harus paralel dilakukan yaitu 5M. Secara paralel, pemerintah juga mendorong capaian vaksinasi nasional. Salah satunya dengan melibatkan TNI-Polri untuk mempercepat proses distribusi.

Untuk mempercepat pelaksanaan suntik vaksin dengan menambah kekebalan tubuh, Kades Nanggung Ahmad Sodik bersinergi dengan puskesmas nanggung, kabupaten bogor untuk melaksanakan suntik vaksin buat warga kampung banar dengan target yang telah ditentukan sebanyak 300 warga.

Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan buat seluruh warga dari awal sampai ahir terus di dampingi oleh Kades Nanggung Ahmad Sodik, Babinsa, Babinmas serta BPD desa. Pelaksanaan penyuntikan berjalan dengan lancar, itu semua atas antusias seluruh warga dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *