Babinsa serta Babinmas Desa Hambaro, Dampingi Warga Disuntik Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com –      Manfaat dari vaksin Covid-19 yang perlu kita pahami: 1. Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat Dalam dokumen Frequently Asked Question (FAQ) 2. Melindungi orang lain Vaksinasi Covid-19 bisa mencegah kita menyebarkan virus corona ke orang lain. Jika cakupan vaksinasi tinggi dan merata di suatu daerah, maka akan terbentuk kekebalan kelompok (herd immunity). 3. Menghentikan penyebaran Covid-19 Pada dasarnya, vaksinasi diadakan bukan hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah, tetapi juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri. 4. Membantu melindungi generasi selanjutnya Melansir Mayo Clinic, manfaat vaksin Covid-19 salah satunya adalah mencegah virus corona menyebar dan bereplikasi, yang memungkinkannya bemutasi dan mungkin menjadi lebih kebal terhadap vaksin.

Untuk mempercepat vaksinasi wilayah desa hambaro, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Kapolsek Nanggung AKP. Achmad Budi Santoso bersama Kanit Bimas AIPTU. Muslim mengunjungi tempat pelaksanaan vaksin di Kampung Pasir Eurih Desa Hambaro.

Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin seluruh warga dari awal sampai selesai, selalu didampingi oleh babinsa juga babinmas namun sangat di sayangkan Kades Hambaro H. Firdaus tidak kelihatan, sedangkan seluruh warga yang divaksin sangat berharap ada support dari kadesnya. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *