Kreatifitas Siswa – siswi Ditampilkan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMK Negeri 7 Kab Tangerang

Tangerang, aspirasipublik.com – SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema Bukti Cinta Terhadap Rassulullah dengan mewujudkan Kompetensi dan kreatifitas siswa – siswi mengadakan Lomba Tausyiah, Sholawat, Tilawah, Kaligrafi, Kamis (28/10/21) di Sarana Ibadah SMK Negeri 7 Kab Tangerang Banten.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang dengan menampilkan kreatifitas dan kompetensi siswa siswi.

” Tentunya kita ikut sertakan dari masing perwakilan kelas dua orang siswa, agar tidak menimbulkan keramaian,” terang Mimin Humas SMK Neger 7 Kab Tangerang.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan keagamaan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad.

” Sebagai pengenalan dasar agama tentang kecintaan pada Rosullah, tentunya ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi sehingga dapat diimplementasikan dikehidupan sehari hari,” ucap Mimin pada media.

Disamping itu pada masa pandemi kegiatan disekolah menurut Humas menambahkan bahwa kita selalu taat Prokes.

“kita juga melaksanakan kegiatan maulid nabi sebagai ajang penanaman Budi luhur Rasulullah dengan kecintaanya pada umat Islam, maka kita sebagai umatnya wajib mengingat dan membangun rasa cinta dan kasih sayang pada Rasulullah,” tutup Mimin. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *